Logo_zahir

Logo_zahir
Zahir

Zahir Jogja Kontrak Maintenance

PENGANTAR

Maintenace kontrak adalah kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh profesional partner kepada klien yang menggunakan Zahir dengan tujuan untuk sukses implementasi dan membantu klien dalam manajemen bisnis khususnya dalam pengolahan teknologi informasi secara optimal.

Umumnya manajemen perusahaan yang menggunakan Zahir taunya beli software bagus langsung running well, semua laporan dapat dicetak secara real time, grafil dapat segera dianalisa untuk membantu manajemen dalam pengambilan keputusan dan lain sebagainya.

Ada satu yang terlupa disana bahwa penggunakan perangkat teknologi informasi itu sedikit banyak akan merubah beberapa sistem kerja karyawan sehingga yang sebelumnya manual sekarang terotomasi, semua administrasi harus rapi, input data ke program harus secara historis dan teratur, tidak bisa sembarangan seperti layaknya manual yang kapanpun dapat diedit, dihapus dan sebagainya.

Perubahan cara kerja inilah yang kerap menjadi momok bagi user yang bertugas menginput transaksi di Zahir. Mereka butuh keyakinan, kemampuan, kebiasaan baru yang membutuhkan bimbingan agar yang dilakukan dalam operasional input akan mengeluarkan output sesuai dengan yang dibutuhkan manajemen.

MATERI PENDAMPINGAN

  1. Pengumpulan dokumen transaksi
  2. Penggolongan dokumen transaksi
  3. Pembuatan prosedur transaksi
  4. Setting COA (Chart of Account) / rekening perkiraan
  5. Menyiapkan Desain faktur yang sesuai
  6. Membuat dokumen pendampingan yang dapat digunakan sebagai manual book untuk prusahaan yang didampingi sehingga kapanpun petugas keluar masuk / ganti-ganti petugas dengan segara dapat menyesuaian dengan teknis operasional sebelumnya.
  7. Dll yang diperlukan selama masa perjanjian pendampingan.

Comments :

0 komentar to “Zahir Jogja Kontrak Maintenance”

Posting Komentar

 

Visitor