Logo_zahir

Logo_zahir
Zahir

Mengelola Toko Menggunakan Zahir



Jika Anda bergerak dalam bidang perdagangan seperti toko, outlet, distributor atau sejenis super market, mini market dan lain sebagainya, pastikan seluruh proses pengelolaan keuangan, kontrol stok, utang dan piutang serta pengendalian karyawan dalam hal prestasi kerja di kelola dengan baik dan benar.

Zahir Accoutning memiliki kepedualian tinggi terhadap pengelolaan prestasi dan kontrol keuangan dan manajemen stok serta utang piutang Anda secara mudah, baik, cepat dan handal. Zahir mengeluarkan satu edisi khusus trading yang disebut Zahir Flexy Trade.

Edisi ini dibuat khusus bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang trading dimana seluruh transaksi akuntansi di sembunyikan dan digantikan dengan transaksi nota yang mudah di mengerti dan user friendly bagi para operator dan manajemen dalam menggunakan software ini karena di samping khusus bidang trading, Zahir Flexy Trade di desain canggih mengelola manajemen inventory, kontrol prestasi barang dengan laporan laba rugi per produk, dilengkapi pula dengan grafik analisa keuangan, manajemen inventory, manajemen utang dan piutang serta didukung dengan pengendalian jatuh tempo terhadap utang, piutang dan giro.

Comments :

0 komentar to “Mengelola Toko Menggunakan Zahir”

Posting Komentar

 

Visitor