Logo_zahir

Logo_zahir
Zahir

Kelebihan Zahir Accounting dari software yang dibuat berdasarkan pesanan khusus (taylor made)


Software pesanan adalah software yang dibuat khusus berdasarkan keinginan satu pelanggan, dimana pembuat umumnya hanya mengutamakan fungsi-fungsi yang diinginkan pemesan, tapi sering melupakan masalah kemudahan, user interface, kedalaman fungsi dan ketangguhan.
Secara ringkas kelebihan Zahir Accounting dari software pesanan adalah :
1. Lebih Mudah Digunakan Zahir Accounting dibuat lebih simple dan sederhana, hal ini bisa terwujud karena saat kami membuat software ini, kami telah melakukan survey prilaku konsumen awam dalam berinteraksi dengan komputer, sehingga lahirlah produk yang mudah digunakan.
2. Detail Tampilan yang Lebih Baik, Rapi dan Terstruktur.
Software yang dibuat berdasarkan pesanan biasanya kurang rapi, posisi tombol serta tabel kurang teratur dan tidak standar antar satu form dengan form yang lainnya, pilihan warna yang tidak harmonis dan kurang menarik.
3. 99.99% Bebas Bug
Hal ini bisa terjadi karena jika ada bug atau kesalahan pada software akan selalu dilaporan oleh ribuan penggunanya sehingga cepat diperbaiki, sedangkan software pesanan hanya digunakan oleh satu perusahaan dan diuji oleh beberapa orang saja.
4. Siap Pakai
Anda dapat langsung menggunakan Zahir Accounting setelah Anda menginstall software ini, tanpa perlu proses setup yang panjang dan berbelit-belit, tanpa perlu penyesuaian dan perubahan yang signifikan.
5. Lebih Dalam
Zahir Accounting dibuat berdasarkan harapan dan masukan ribuan pelanggannya, sehingga banyak sekali ide-ide berupa fasilitas dan kemudahan yang dikembangkan disoftware ini, sedangkan software pesanan dibuat hanya berdasarkan ide pemesannya saja, sehingga meskipun modul-modul utamanya sama dengan Zahir Accounting, tapi Anda akan merasakan perbedaan berupa dangkal dan kurangnya fasilitas, sebagai contoh : fasilitas laporan di Zahir Accounting dapat diklik untuk menampilkan detail transaksi (drill down), fasilitas grafik yang interaktif (tidak pasif), transaksi bisa diedit dengan fasilitas audit, dll.
6. Lebih Murah Software pesanan membutuhkan waktu pengembangan yang lama dan membutuhkan staf programmer yang khusus disiapkan untuk pengerjaan software pesanan tersebut. Sehingga biaya yang timbul ditanggung sepenuhnya oleh pelanggan yang memesan. Sedangkan biaya yang timbul dari pembuatan Zahir Accounting terbagi ke ribuan pelanggannya, sehingga harga menjadi sangat murah.
7. Telah Terbukti Ketangguhan dan Keunggulannya
Zahir Accounting telah digunakan oleh ribuan pengguna, sedangkan software pesanan belum pernah diuji sebelumnya kecuali oleh orang yang memesannya, sehingga memiliki resiko kegagalan investasi yang sangat tinggi. Ketangguhan yang dimaksud adalah kemampuan mengelola data dalam jumlah besar dan dalam waktu yang lama.
8. Tidak Ada Ketergantungan
Zahir Accounting adalah software yang matang yang dibuat oleh perusahaan yang jelas keberadaannya, fokus hanya mengembangkan software akuntansi dan telah memiliki basis pelanggan yang sangat banyak, dimana hal ini berbeda dengan software pesanan, yaitu pelanggan menjadi sangat tergantung kepada perusahaan pembuatnya, apakah tahun depan mereka masih ada ? apakah programmernya masih bisa dihubungi ? apakah ada bom waktu yang mengharuskan Anda selalu menghubungi pembuatnya ? dsb

Comments :

0 komentar to “Kelebihan Zahir Accounting dari software yang dibuat berdasarkan pesanan khusus (taylor made)”

Posting Komentar

 

Visitor